Berita

Bupati Resmikan Ruas Jalan Klodran - Batas Kota Bantul

Rabu Wage, 29 Januari 2020 13:34 WIB   Bagian Humas dan Protokol 123

foto

Bantul - Pagi ini (29/01) Bupati Bantul Drs. H. Suharsono meresmikan Ruas Jalan Klodran - Batas Kota Bantul bersama Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VII DIY - Jateng Ir. Akhmad Cahyadi, M. Eng, Sc, Forkopimda, Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan jajaran Kepala OPD Bantul.

Dalam sambutannya Kepala BBPJN VII DIY-Jateng menyampaikan bahwa pelebaran ruas jalan klodran hingga batas kota bantul yang menelan biaya 5 milyar itu diharapkan memiliki dampak langsung bagi kesejahteraan masyarakat dalam menaikan kelas UMKM, pengembangan pariwisata, menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan ekspor. 

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Bantul mengucapkan terimakasih yang sebasar besarnya kami bersyukur dan mengapresiasi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Bina Marga dan Kepala Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional / P2JN DIY sehingga pembangunan ruas jalan Klodran - Batas Kota Bantul dapat terlaksana dengan baik. Kepada masyarakat Bupati berharap kepada masyarakat dapat menafaatlan jalan tersebut sesuai fungsinya dan menjaga, merawat serta memelihara dengan baik termasuk tidak parkir sembarangan.