Berita

RAT KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul

Rabu Wage, 29 Januari 2020 19:32 WIB   Bagian Humas dan Protokol 64

foto

“Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi ‘KORPRI Abdi Negara’Kabupaten Bantul tahun 2019 mengalami kenaikan sebesar 40 persen, dengan SHU sebesar Rp. 673.325.670,- .  Hasil SHU tahun ini merupakan kenaikan yang signifikan, karena padatahun-tahun sebelumnya kenaikan SHU hanya sekitar 15 hingga 20 persen,” hal tersebut disampaikan oleh KetuaKoperasi KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul Drs. Dalyanto pada acara RAT KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul pada Rabu (29/1) di Pendopo Pemda II Kabupaten Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. H. Helmi JamharisMM, Ketua Dekopinda Bantul Sumiharto, MBA, KepalaDinas Koperasi UKM Perindustrian Kabupaten Bantul AgusSulistyo, SIP, Ketua Pembina Koperasi Drs. Riyantono, M Si dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannyamemberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Koperasi KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul, karena SHU tahun ini mengalami kenaikan yang signifikan. Beliau juga berpesan kepada pengurus Koperasi KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul bahwasannya kalangan koperasi harus mampu memodernisasi diri ke arah kemajuan zaman saat ini serta harus mampu mempunyai sistem dan tenaga IT yang mumpuni di bidangnya, sehingga akan mampu memperbaiki kinerja Koperasi KORPRI Abdi Negara Kabupaten Bantul kearah yang lebih baik lagi.  


Pengunjung
  • Pengunjung: 38037
  • Online: 2
  • Hari ini: 102