Berita

Festival Anak Sholeh tingkat TK se-Kecamatan Bambanglipuro

Ahad Kliwon, 9 Februari 2020 15:38 WIB   Bagian Humas dan Protokol 278

foto

BANTUL-Hari ini Minggu (9/2) bertempat di SD Muhammadiyah Jogodayoh, sebanyak 526 anak mengikuti kegiatan Festival Anak Sholeh tingkat TK se-Kecamatan Bambanglipuro dengan berbagai perlombaan yakni lomba mewarnai, lomba adzan dan iqamah, lomba wudhu, dan lomba hafalan. "Aku Anak Sholeh, Berkarakter dan Berprestasi" menjadi tema Festival Anak Sholeh tingkat TK se-Kecamatan Bambanglipuro tahun ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul, Forkopimcam Bambanglipuro, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Jogodayoh dan anak-anak peserta Festival Anak Sholeh.

Bupati Bantul, Drs.H.Suharsono dalam sambutannya berharap dengan adanya Festival Anak Sholeh ini akan mampu menjadi problem solver dalam membangun karakter generasi muda, sebagai pribadi yang berbudi pekerti luhur, dan mandiri serta memperkokoh jalinan silaturahmi, untuk mewujudkan ukuwah islamiyyah bagi seluruh komponen bangsa, khususnya para generasi penerus.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul juga berkesempatan melaunching kelas tahfidz Qur'an SD Muhammadiyah Jogodayoh, yang akan dimulai tahun 2020 ini.