Berita

Anjab dan ABK dalam Perspektif Keistimewaan

Rabu Pahing, 23 September 2020 15:45 WIB   Bag. Organisasi 183

foto

Rapat Kerja Penyusunan  Anjab dan ABK urusan Keistimewaan di Kabupaten Bantul di  diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Setda Bantul dengan di dihadiri oleh seluruh Kasubbag Umum Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Raker diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 21-22 September 2020 di Radja Resto Bantul. Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Bantul menyampaikan  Rapat Kerja ini  dimaksudkan peserta tidak sekedar memberikan data tetapi lebih dari itu yaitu mampu melakukan menyusun informasi jabatan (job description) maupun melakukan Analisis Beban Kerja untuk menghitung jumlah kebutuhan PNS secara riil dan proporsional khususnya setelah adanya penugasan  atributif urusan  keistimewaan tersebut dan secara umum pada ketugasan yang lebih luas.

Dengan Narasumber dari Bagian Orgasinasi Setda Bantul acara ini diharapkan dapat menghasilkan informasi jabatan dan analisis beban kerja yang menghasilkan volume beban kerja sehingga mendapatkan jumlah formasi jabatan yang dibutuhkan di Kabupaten Bantul.