Berita

Mempublikasikan Budaya Pemerintahan SATRIYA

Selasa Kliwon, 6 Oktober 2020 14:35 WIB   Bag. Organisasi 404

foto

Dalam rangka meningkatkan Publiksi Budaya Pemerintahan ini sebagai upaya untuk menanamkan nilai-nilai budaya pemerintahan SATRIYA kepada seluruh pegawai atau aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul, pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020 Bagian Organisasi Setda Kab. Bantul menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi dan pembagian materi publikasi Budaya Pemerintahan SATRIYA dalam bentuk Roll Up Banner.

Budaya pemerintahan SATRIYA sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Gubernur Nomor 72 Tahun 2008 tentang Budaya Pemerintahan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Peraturan Bupati Bantul Nomor 56 Tahun 2018 tentang Budaya Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Bantul. Budaya Pemerintahan adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah Yogyakarta DIY dan Pemerintah Kabupaten Bantul dalam melaksanakan dan melanjukan cita-cita reformasi birokrasi, yaitu membentuk birokrasi yang handal, professional, efektif dan efisien, inovatif, bersih dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan dilandasi filosofi dan kearifan budaya lokal.

Rapat dipimpin oleh Kepala Subbag. Ketatalaksanaan Bagian Organisasi, yang menyampaikan hasil evaluasi monev implementasi budaya pemerintahan serta tindak lanjut yang akan dilaksanakan di level Pemerintah Kabupaten ataupun level Perangkat Daerah.