Berita

Pemantauan Harga dan Stok Komoditas Jelang Idul Fitri 1442H Bersama TPID DIY

Selasa Pon, 27 April 2021 14:00 WIB   Bagian Administrasi Perekonomian 19

foto

 

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bantul bersama TPID DIY melakukan Pemantauan Menjelang Ramadhan 1442H ke PT Purbalaksana Jaya Mandiri yang berlokasi di Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul (27/4).

Tujuan dari pemantauan terbatas yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah DIY didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Kabupaten Bantul ini adalah dalam rangka memantau perkembangan harga dan stok komoditas bahan pokok menjelang Idul Fitri1442H.

Menurut informasi dari PT Purbalaksana Jaya Mandiri yang merupakan distributor dari beberapa bahan pokok diantaranya tepung terigu, gula, minyak goreng, beras dan mi instan ini harga menjelang Idul Fitri cukup landai dan masih terjangkau oleh masyarakat dan yang terpenting adalah stok aman dan mencukupi. Distributor ini tidak hanya melayani pembeli grosiran, namun juga melayani pembelian dalam jumlah kecil. Bahkan dengan menggunakan armadanya PT ini dapat menjangkau konsumen yang berada di pelosok yang masyarakatnya kesulitan mencari bahan pokok.  

-adm-