Regulasi


NO

NAMA REGULASI

KLARIFIKASI

YANG MENGELUARKAN

KETERANGAN

DOWNLOAD

1

Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten BantuPeraturan DaerahPemerintah Kabupaten BantulPedoman Pengelolaan Organisasi di Pemerintah Kabupaten Bantul

>> download

2

Peraturan Bupati Nomor 156 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Dan Staf Ahli BupatiPeraturan BupatiBupati BantulPedoman Pengelolaan Organisasi Sekretariat Daerah

>> download

3

Peraturan Bupati Nomor 138 Tahun 2021 tentang Standardisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2022Peraturan BupatiBupati BantulPedoman Pengelolaan Standar Harga Barang dan Jasa

>> download

4

Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2021 tentang Penatausahaan Keuangan Daerah pada Masa Transisi Pengelolaan Keuangan Daerah dengan Sistem Informasi Pemerintahan DaerahPeraturan BupatiBupati BantulPedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

>> download

5

Peraturan Bupati Nomor 161 Tahun 2020 tentang tentang Pengelolaan Rekening Milik Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten BantulPeraturan BupatiBupati BantulPedoman Pengelolaan Rekening

>> download

6

Peraturan Bupati Nomor 160 Tahun 2020 tentang Formasi dan Hasil Analisis Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulPeraturan BupatiBupati BantulPedoman Formasi dan Analisis Jabatan

>> download

7

Peraturan Bupati Nomor 150 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik DaerahPeraturan BupatiBupati BantulPedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah

>> download

8

SOP Pelayanan Informasi PublikKeputusan Kepala OPDSekretaris Daerah Kabupaten BantulPedoman Pelayanan Informasi

>> download

9

SOP Pelaksanaan Kinerja Bagian UmproKeputusan Kepala OPD Pedoman Pelaksanaan Kinerja  Bagian Perencanaan dan Keuangan

 

10

SK Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan tentang Pebentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID)Keputusan Kepala OPD Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID) 

11

SK Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan tentang Penetapan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIP)Keputusan Kepala OPD Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIP)