Bagian Perencanaan dan Keuangan melakukan Kunjungan ke Bagian Administrasi dan Keuangan Setda Kota Yogyakarta

Guna memperoleh informasi terkait tugas pokok dan fungsi Organisasi Perangkat Daerah, Bagian Perencanaan dan Keuangan berkunjung ke Bagian Administrasi dan Keuangan Setda Pemerintah Kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada hari Kamis, 3 November 2022.

 

Rombongan yang berjumlah 5 orang dan dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Ibu Dian Mutiara Sri Rahmawati, SH, MM tersebut diterima dengan baik oleh Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan Setda Kota Yogyakarta beserta jajarannya.

 

Dalam kunjungan tersebut diperoleh informasi dengan lengkap dan jelas terkait tugas pokok dan fungsi dan juga kedudukan dari Bagian Administrasi dan Keuangan Setda Kota Yogyakarta. 

 

Sebagai informasi bahwa Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Bantul merupakan unit kerja yang baru terbentuk pada awal tahun 2022 ini.

 

Informasi terkait tupoksi tersebut dimaksudkan sebagai bahan untuk review Peraturan Bupati Nomor 156 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Staf Ahli Bupati khususnya terkait tugas pokok dan fungsi yang dijalankan Bagian Perencanaan dan Keuangan agar menjadi lebih efektif untuk kedepannya.