Bimbingan Teknis Toko Daring

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretriat Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara Bimbingan Teknis Toko Daring di Ros In Hotel. (Senin, 16/01/2023).

Bimtek ini dihadiri oleh Pejabat Pengadaan yang ada di OPD se-Kabupaten Bantul. Dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bantul yang menyampaiakan bahwa untuk pengadaan Tahun 2023 harus sudah secara elektronik seerti menggunakan Toko Daring. Diharapkan penyedia yang bekerjasama dengan OPD diharuskan mendaftar di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) agar bisa mengikuti pengadaan di Pemerintah. 

Pada Bimtek Toko Daring menghadirkan Ibu Putri Rizky Amalia dari PT Grab Indonesia selaku pembawa acara pada bimtek Toko Daring. Saat ini Grab melayani jutaan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Ada beberapa pelayanan yang di layani dalam Grab yaitu Makanan dan Minuman siap saji, Transportasi, Kurir, dan Kebutuhan sehari-hari. Dengan Grab akan memudahkan belanja kebutuhan untuk OPD.

Diharapkan untuk Pejabat Pengadaan yang ada di OPD Kabupaten Bantul untuk bisa mendaftar dan bertransaksi di Grab Indonesia.