Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul Gelar Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2025
Bantul, 29 Oktober 2025 – Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja Triwulan III Tahun 2025, yang bertujuan untuk meninjau capaian pelaksanaan program dan kegiatan, realisasi anggaran, serta memperkuat sinergi antarbagian di lingkungan Setda Kabupaten Bantul.
Kegiatan evaluasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bantul, didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, serta dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian, dan perwakilan dari masing-masing bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantul menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran di Setda yang telah berupaya optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan pemerintahan. Melalui kegiatan evaluasi ini, diharapkan seluruh bagian dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bantul.
Selain pembahasan mengenai capaian kinerja dan realisasi anggaran, kegiatan juga diisi dengan sesi diskusi dan penyampaian ide-ide inovatif dari masing-masing bagian sebagai upaya memperkuat kolaborasi dan efektivitas pelaksanaan program kerja.
Sebagai bentuk penghargaan atas kinerja terbaik, Bagian Perekonomian, Pembangunan, dan Sumber Daya Manusia berhasil meraih Juara 1 dengan nilai tertinggi dalam evaluasi kinerja triwulan kali ini.
Penghargaan khusus juga diberikan kepada Yudhistira Susila Putra, S.STP dari Bagian Organisasi sebagai ASN Berprestasi atas dedikasi dan inovasinya dalam mendukung peningkatan kinerja organisasi. 👏
Tak lupa, dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, disampaikan pula ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Afwan Tafthoni dari Bagian Kesejahteraan Rakyat yang akan memasuki masa purna tugas. 🎉
Semoga masa purna tugas menjadi awal dari perjalanan baru yang penuh kebahagiaan, kesehatan, dan keberkahan. 🙏
Melalui evaluasi ini, Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul berkomitmen untuk terus memperkuat semangat kerja, profesionalitas, dan sinergi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, dan berorientasi pada pelayanan publik yang unggul.
