Kunjungan Tim Pemeriksaan Kinerja Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI)

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Agus Budiraharja, SKM., M.Kes, yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Bappeda, serta Bagian Organisasi. Dalam sambutannya, Agus Budiraharja menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung penuh pelaksanaan pemeriksaan ini demi peningkatan kinerja dan akuntabilitas pemerintahan  pada hari ini, Rabu (7/8/2024) di ruang rapat Sekda.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan pemeriksaan kinerja pendahuluan atas Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Instansi Terkait Lainnya dengan tujuan untuk mendapatkan informasi mendalam mengenai implementasi SPBE di Kabupaten Bantul, khususnya dari tahap perencanaan, operasional, hingga monitoring dan evaluasi (monev).

Harapan pemeriksaan ini agar dapat memberikan wawasan yang lebih luas mengenai kondisi implementasi SPBE di daerah, serta dapat menjadi dasar untuk pengambilan kebijakan yang lebih baik di masa mendatang.