Membersamai Bapak Sekda Melakukan Studi Tiru ke Pemkab Malang

Dalam rangka meningkatkan implementasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pemerintah Kabupaten Bantul khususnya di lingkup Sekretariat Daerah, dilakukan studi tiru ke Pemerintah Kabupaten Malang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2022 tersebut diikuti oleh jajaran pejabat di Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul, diantaranya Bapak Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Seluruh Kepala Bagian beserta beberapa Sub Koordinator.

 

Kunjungan yang dipimpin oleh Bapak Sekretaris Daerah tersebut diterima langsung oleh Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Malang yaitu Bapak Suadji beserta jajarannya.

 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut dibahas beberapa hal diantaranya terkait implementasi SAKIP, mutasi promosi jabatan, perekrutan tenaga non ASN, kegiatan pengadaan barang dan jasa, jejaring pengaman sosial, implementasi toko daring, fokus utama Quick Win, serta disampaikan capaian-capaian yang berhasil diraih dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

 

Harapan yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut semoga membawa kemanfaatan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pemeritah Daerah Kabupaten Bantul khususnya di lingkup Sekretariat Daerah sehingga mampu meningkatkan kinerja Pemerintah menjadi lebih baik lagi.