Menerima Kunjungan Kerja Setda Kabupaten Mojokerto

Pagi ini, Rabu, 23 November 2022, Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Dearah Kabupaten Bantul menerima kunjungan dari Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto yang diterima oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Ibu Dian Mutiara Sri Rahmawati, SH, MM beserta jajaran di Gedung Induk Lantai 3 Komplek Parasamya.

 

Dalam kunjungannya, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Mojokerto beserta jajaran bermaksud untuk melakukan komparasi dengan menitikberatkan terhadap pengelolaan keuangan yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada tahun anggaran 2022 serta terhadap perencanaan anggaran tahun anggaran 2023. Lebih detail diskusi dilakukan terhadap proses penyusunan anggaran Setda dari mulai RKPD sampai dengan menjadi APBD, pelaksanaan SIPD, belanja operasional KDH, pengelolaan barang persediaan, serta terhadap pengelolaan SAKIP.

 

Pertemuan yang dimulai pukul 09.00 WIB dan diakhiri sekitar pukul 13.00 WIB tersebut mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bersama untuk peningkatan kualitas pengelolaan keuangan menjadi lebih efektif dan efisien.