Pelantikan Direksi Perumda Air Minum Tirta Projotamansari Bantul Tahun 2024

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih melantik Arinto Hendro Budiantoro, S.E sebagai Direktur Utama periode masa bakti 2022-2027 dan Anita Tri Hastuti, S.E. sebagai Direktur Umum dan Keuangan masa bakti 2024-2029, Kamis (04/04/2024) di Ruang Kerja Bupati. Hadir pula dalam pelantikan yakni Sekretaris Daerah, Asisten Sekretaris Daerah, OPD terkait, Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Projotamansari serta Direktur BUMD se-Kabupaten Bantul.

Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan dan SDA Kabupaten Bantul menyampaikan laporan bahwa dalam Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2024 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Projotamansari terdapat penambahan anggota Direksi dengan susunan Direktur Utama dan Direktur Umum dan Keuangan. Arinto Hendro Budiantoro, S.E yang sebelumnya menjabat Direktur dilantik kembali dengan jabatan baru Direktur Utama. Sedangkan Anita Tri Hastuti, S.E. merupakan peserta yang dinyatakan terpilih dari Seleksi Calon Direktur Umum dan Keuangan yang telah selesai dilaksanakan pada Maret 2024. 

Setelah melantik, Bupati Bantul mengucapkan selamat kepada keduanya. Beliau berharap dengan adanya struktur baru ini diharapkan perusahaan dapat terkelola lebih mantap dan berdaya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan.