Pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2023

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Bantul meresmikan Pengumuman Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2023 di Gedung Induk Lantai 3 Parasamya dengan mengundang semua OPD dan Asosiasi yang ada di Kabupaten Bantul. (Jum'at,03/02/2023).

Pada proses entri tahun ini sudah dilakukan Integrasi antara SIPD dengan Sirup sehingga bisa mempercepat pengentrian dan lebih presisi. Adapun laman yang bisa di akses adalah sirup.lkpp.go.id. Dengan bisa diumumkan nya Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2023 dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang rencana pengadaan barang/jasa di Kabupaten Bantul Tahun 2023 dan memperlancar proses pengadaan barang/jasa tahun 2023 di Kabupaten Bantul. 

Bapak Bupati Bantul menyampaikan bahwa sumber dana yang telah didapatkan harus bisa digunakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan barang dan jasa yang berkualitas,tepat mutu dan tepat jumlah sehingga masyarakat bisa memperoleh sarana prasarana yg baik dan efektif. Untuk para penyedia agar bisa memberi barang dan jasa yang berkualitas dan kuantitas yang baik. Dan guna menyukseskan kebijakan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, Bapak Bupati mengajak kepada semua perangkat daerah agar pengadaan dapat difokuskan realisasinya menggunakan produk dalam negeri dengan mengikutsertakan UMKM dari Kabupaten Bantul. 

Diharapkan untuk Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2023 berjalan lancar dan aman.