Peningkatan Kapasitas BUKP Tahun 2023

Bagian Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul melaksanakan Peningkatan Kapasitas Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) Kabupaten Bantul Bersama Tim Pembina Tk. I, Tim Pembina Teknis, Tim Pembina Kabupaten dan Sekretariat BUKP di Puri Asri Hotel & Resort Magelang, Jawa Tengah pada 1 dan 2 November 2023.

Kegiatan Pembinaan BUKP Triwulan III ini dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum selaku Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul. Disampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan kali ini adalah untuk meningkatkan motivasi kerja para karyawan BUKP utamanya kepala BUKP se-Kabupaten Bantul dan juga para Pembina BUKP.

Narasumber yang dihadirkan antara lain dari PT. BPD DIY selaku Tim Pembina Teknis BUKP DIY dan dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset DIY. Dalam materinya disampaikan mengenai Penilaian BUKP Berprestasi yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dari penilaian tersebut dihasilkan BUKP Jetis dan BUKP Sewon sebagai Juara 1 dan 2 BUKP Berprestasi Tahun 2023. 

Outbound merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan pada hari terakhir kegiatan Peningkatan Kapasitas BUKP tersebut. 

-adm-