Penyerahan SK Komisaris Utama PT. BPR Bank Bantul (Perseroda) Masa Bhakti 2023-2027

Bupati Bantul secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tentang Persetujuan Agus Budiraharja,SKM.,M.Kes., yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul selaku Komisaris Utama PT. BPR Bank Bantul (Perseroda) Masa Bhakti Tahun 2023-2027 pada Kamis (8/6/2023) di Ruang Kerja Bupati Bantul. 

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dalam sambutannya berharap agar hadirnya komisaris utama yang baru ini akan membawa berkah dan atmosfer yang positif bagi Bank Bantul serta dapat memperkuat kontribusi perbankan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Bantul dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi yang tinggi. 

“Bank Bantul sebagai BUMD yang memiliki peran ganda diharapkan tidak hanya sukses dalam bisnis perbankan saja, namun juga harus sukses dalam memberikan layanan publik. Maka saya harapkan dengan kehadiran Bapak Agus Budiraharja sebagai komisaris utama akan mewarnai Bank Bantul dalam menjawab tugas dan perannya,” tegas Halim. 

Selain itu, Halim juga mengajak seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan PT. BPR Bank Bantul untuk memberikan dukungan penuh kepada Agus Budiraharja dalam menjalankan tugasnya agar tercipta Bank Bantul yang lebih maju, inovatif, dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan sektor keuangan di Kabupaten Bantul serta mempunyai keberpihakan bagi yang membutuhkan.  

 

-adm-