Rapat Koordinasi dan Verifikasi Teknis Terkait Sertifikasi Kompetensi bagi Pejabat Pembuat Komitmen

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Bantul menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Verifikasi teknis terkait Sertifikasi Kompetensi bagi Pejabat Pembuat Komitmen yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian/Subkoordinator Kepegawaian di Gendal Gendul Bantul. (16/08). Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa wajib dimiliki oleh Pejabat Pembuat Komitmen di Kabupaten Bantul untuk bisa memproses pengadaan barang jasa di Tahun 2024. Untuk dapat memperoleh Sertifikat Kompetensi, Ppkom harus mengikuti ujian kompetensi yang dilaksanakan secara online oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah Jakarta.
Dengan diadakannya Rapat Koordinasi dan Verifikasi ini, diharapkan untuk menyampaikan kepada PPKom agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Uji Kompetensi dengan Portofolio maupun Diklat.