WORKSHOP PENINGKATAN DAYA SAING PELAKU USAHA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

Bagian Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul melaksanakan Workshop Peningkatan Daya Saing Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif bertempat di KJ Hotel, Kamis (16/06/22). 

Acara Workshop ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bantul. Disampaikan bahwa maksud dan tujuan workshop ini beberapa diantaranya adalah Sebagai sarana menjalin komunikasi yang baik antara pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatifLembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata, perbankan, akademisi dan Pemerintah Kabupaten Bantul danSebagai sarana terjalinnya kepemilikan Sertifikat CHSE dan QRIS kepada pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

 

Narasumber yang dihadirkan antara lain dari Lembaga Sertifikasi Bhakti Mandiri Wisata Indonesia, PT. BPD DIY dan Universitas Sanata Dharma. Peserta yang diundang berasal dari beberapa BUMKal se-Kabupaten Bantul dan pelaku usaha yang bergelut di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

-adm-